Madura United vs Persebaya di SGRP Pamekasan

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku waspada dengan motivasi ekstra Persebaya Surabaya saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018) malam.

“Persebaya punya motivasi besar setelah menang lawan Persib Bandung. Tapi, Madura punya kualitas. Saya, yakin pertandingan akan sangat menarik, karena kita datang untuk menangkan pertandingan,” katanya.

Madura United butuh poin banyak untuk mengejar PSM Makassar di puncak klasemen. Menurut Gomes, pasukannya harus mengerahkan kemampuan seratus persen agar bisa meraih tiga poin pada laga tandang mereka.

“(Kemenangan) penting untuk kita,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes menegaskan bahwa Madura United akan melakukan yang terbaik untuk membawa pulang hasil bagus. Motivasi Fabiano Bektrame cs semakin besar lantaran ingin mengakhiri catatan minor yang tidak mampu mendulang kemenangan pada dua laga terakhir di kandang.

“Kita harus atasi Persebaya juga karena mereka punya pemain cepat di depan. Di situ (pemain Madura United) harus konsentrasi agar tidak terjadi gol di gawang kita,” ungkapnya.

Sementara, bek Madura United, Andik Rendika Rama mengatakan dirinya dan rekan setimnya akan memberikan semua kemampuannya agar bisa meraih poih maksimal dalam derby Suramadu tersebut.

“Menurut saya ini pertandingan sangat seru nantinya apalagi ini derby Suramadu buat kita. Insya Allah kita akan kasih perlawanan yang baik buat Persebaya,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.