Sumenep, (Media Madura) – Sebanyak 17 orang digelandang tim gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan Dishub Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/10/2018) malam pukul 22.00 WIB.

Mereka yang terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki diamankan di salah-satu ruangan karaoke JBL saat sedang berkaraoke serta pesta miras.

“Bersama mereka kami juga amankan barang bukti berupa tempat dan sisa minuman keras jenis bir bintang,” ujar Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Satpol PP Sumemep, Fajar Santoso, Rabu (25/10/2018).

Identitas ketujuh orang tersebut adalah R (18), warga Batuputih Daya, F (18), warga Pandian, dan Y (17), warga Pamekasan serta CH (35), warga Kepanjin, AS (45) warga Kelianget Barat, S (26) warga Manding, dan SR (22) Kalianget Timur.

“Kami juga menyampaikan teguran pada pengelola JBL, karena dalam perizinannya, JBL adalah tempat makan bukan karaoke,” tegasnya.

Fajar mengatakan, pihaknya memang tengah gencar merazia rumah makan, rumah kos dan hotel. Sebab, banyak tempat-tempat tersebut ditengarai kerap dijadikan tempat mesum dan pesta miras.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.