Terminal Kargo Pamekasan. (dok/MM)

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Baddrut Tamam berjanji akan mengeveluasi fungsi terminal barang yang berada di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Kata Baddrut, memang keberadaan terminal itu sampai saat ini masih belum difungsikan sehingga harus mencari celah untuk memfungsikannya. “Intinya akan dievaluasi termasuk pelabuhan yang ada di Pasean,” katanya, Rabu (24/18/2018).

Baddrut akan melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait hal itu, untuk menemukan solusi terkait keberadaan termianl yang menghabiskan dana miliaran rupiah itu.

“Kami akan cari permasalahan dulu, tenang ya, pasti di fungsikan karena itu bagus untuk peningkatan PAD,” tambahnya pada wartawan.

Sehingga tambah mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi jawa Timur itu, Kabupaten Pamekasan lima tahun kedepan nampak perubahannya.

“Jadi gini Pamekasan lima tahun kedepan jelas, tahun ini apa, tahun berikutnya apa yang akan di kembangkan,” tambah Baddrut.

Sebelumnya, keberadaan terminal barang mendapat sorotan dari anggota DPRD Pamekasan, Ismail. Ia mendesak agar terminal itu segera di fungsikan sebab dengan adanya terminal itu kemacetan di Pamekasan dapat terurai.

“Jika itu di fungsikan makan akan menyumbang PAD juga kemacetan di perkotaan minim, coba lihat sekarang mobil-mobil besar se enaknya masuk kota di jam terlarang,” katanya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.