Pamekasan – Guna memperingati hari santri nasional tahun 2018 ini, Satgas TMMD ke-103 mengadakan Pengajian agama di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perkumpulan pengajian yang ada di desa tersebut. Selasa (23/10/18) pagi.

Satuan Tugas TMMD Ke-103 Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan berbagai program pembangunan di desa, tetapi juga melakukan kegiatan sosial keagamaan serta penyuluhan kesehatan.

Dalam kegiatan ini Satgas TMMD menggandeng Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan dengan menghadirkan KH. Moh. Rosyidi untuk memberikan ceramah kepada 200 warga setempat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

KH. Moh. Rosyidi dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah.
“Dengan ibadah kepada Alloh SWT, kita dapat mengambil manfaatnya yaitu bisa menghadapi beragam ujian dan tantangan serta tekanan hidup, dan akan menjadikan kita sebagai manusia yang berakhlaq mulia juga sabar dalam menjalankan kehidupan yang serba modern ini ,” urainya.

Kapten Cba Guntur selaku Dan SSK mewakili Letkol Inf Nuryanto sebagai Dansatgas TMMD ke 103 dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada warga yang antusias mengikuti pengajian tersebut dan terus mendukung seluruh program yang dilakukan oleh Satgas TMMD.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.