Madura United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2018

Media Madura – Satria Tama telah kembali berlatih bersama skuad Madura United. Kiper Madura United itu baru pulih dari cedera mengaku tak masalah diturunkan saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (25/10/2018).

“Saya selalu siap,” kata eks penjaga gawang Persegres Gresik United tersebut.

Satria Tama mengalami cedera kepala ketika Madura United bentrok dengan Persipura Jayapura pada, Sabtu (20/10). Pada pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab ditahan imbang 2-2 di kandang.

Satria Tama mengungkapkan, ia sangat ingin tampil di derby Suramadu. Ia berharap bisa melakukan tugasnya membantu tim serta bisa tampil lebih baik.

“Saya siap jika dokter sudah mengizinkan dan pelatih memasukkan nama saya,” tegasnya.

Sementara, Pelatih Kiper Madura United, Hendro Kartiko justru mengkhawatirkan kondisi Satria Tama. Sehingga, ia belum bisa memberikan kejelasan soal starter.

“Ini kepala yang benturan, kadang efeknya tidak langsung tapi bertahap,” ujar legendaris kiper Timnas Indonesia itu.

Diketahui, Laskar Sape Kerrab masih memiliki Herry Prasetyo dan Ravi Murdianto di bawah mistar gawang. Dan, Fachry yang masih berstatus magang.

“Jadi, saya tetap seperti biasa mempersiapkan semua penjaga gawang yang ada. Masalah starter, saya dan pelatih yang lain akan menentukan nanti,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.