Satria Tama setelah berbenturan dengan Hilton Moreira

Media Madura – Satria Tama tengah berjuang agar segera fit dari cedera yang membekapnya. Kiper Madura United itu juga meminta doa untuk kesembuhan dirinya kepada suporter Madura Bersatu, sebutan fans Laskar Sape Kerrab.

“Saya berharap terhadap semuanya mulai dari keluarga besar Madura United FC dan para suporter (Madura Bersatu) mendoakan atas kesehatan saya,” katanya dikutip dari situs resmi klub.

Satria Tama mengalami cedera saat memperkuat Madura United menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (20/10/2018). Dia harus meninggalkan pertandingan lebih cepat setelah bertabrakan keras dengan Hilton Moreira.

Insiden mengerikan itu membuat Satria Tama harus diberi bantuan oksigen sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui Satria Tama mengalami cedera di kepalanya. Kendati demikian, Madura United tak merinci berapa lama kipernya itu harus istirahat.

“Ia hanya cedera kepala (cedera ringan),” ucap Dokter Madura United, Herri Siswasto.

Meski diindikasikan cedera eks kiper Persegres Gresik United tidak terlalu serius, namun setiap hari perkembangannya selalu dipantau oleh tim dokter.

“Kita akan lihat terus perkembangan gejala yang dialami dia,” tegasnya.

Saat ini, Satria Tama sudah dipulangkan ke rumahnya di Surabaya. Meski demikian, Madura United tidak lepas tangan begitu saja.

“Kami minta dia untuk menginformasikan perkembangan gejala yang dialaminya,” tutup Herrisist sapaan akrabnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.