Pamekasan – Siswi Ela adalah salah satu siswi Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Mauidzul Amin Al Islamy, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Ia menjadi salah satu siswa yang ingin menjadi anggota TNI setelah mengetahui kehebatan tentara dalam program TMMD yang digelar di desanya.

“Saya bangga dengan TNI, dan rasa terima kasih atas wawasan dan penjelasan bagaimana menjadi TNI, saya ingin menjadi tentara,” katanya dalam acara sosialisasi kampanye kreatif penerimaan calon prajurit TNI AD kepada siswa dan siswi sekolah tersebut.
Senin (22/10/2018) pagi.

Pjs. Pasi Pers Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Sumarno memuturkan, kegiatan ini digelar untuk memberikan pengetahuan kepada siswa dan siswi madrasah aliyah untuk lebih memahami tentang cara masuk menjadi TNI.

Dalam sambutannya wakil kepala sekolah Bapak Bahri, Mpd mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang mau memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi seorang TNI.

“Pengetahuan ini sangat penting bagi siswa kami, semoga bermanfaat dan siswa kami nantinya ada yang masuk menjadi anggota TNI,” harapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.