Pamekasan- Tim dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) melakukan monitoring bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan. Senin (22/10/18) pagi.

Setibanya di posko TMMD ke-103 Tim dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman itu terima oleh Perwira Pelaksana Lapangan Kapten inf Samsul Ma’arif dan Kades Pasanggar Abdul Hadi.

Setelah selesai kegiatan di posko TMMD Tim langsung melaksanakan peninjauan ke tempat tempat pembangunan rumah masyarakat yang menerima bantuan RTLH.

Kabid Perumahan dan Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pamekasan Didik Ruswandi menuturkan, monitoring itu merupakan kewajiban sebagai pertanggung jawaban atas bantuan yang sudah diprogramkan kedalam program TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan, program bantuan rehab RTLH sebanyak 20 unit.

“Sejauh ini pelaksanaan program bantuan rehap RTLH di Desa Pasanggar berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ditemukan adanya hal yang tidak sesuai,” urainya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.