Pamekasan – Dunia pendidikan saat ini sangat berat apabila dihadapkan dengan perkembangan zaman terutama pengaruh media sosial yang semakin maju, sehingga perlu penyuluhan dan pengetahuan.

Seperti yang di lakukan oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826 Pamekasan terhadap siswa dan siswi Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Mauidzul Amin Al Islamy, di Dusun Buangkah Tengah, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan jawa timur.

“Kegiatan ini antara lain bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang pengaruh medsos terhadap para siswa dan siswi Madrasah Aliyah. Juga tidak lupa menyampaikan tentang wawasan kebangsaan serta mengetahui tentang empat pilar bangsa, dan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI” kata Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826 Pamekasan Minggu (21/10/18) Kapten Inf Sumarno.

Kapten Inf Sumarno juga mengingatkan generasi penerus bangsa agar memahami makna Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai luhur bangsa yang tercantum dalam Pancasila.

“Berhati-hatilah dan bijak dalam menggunakan media sosial karena pengaruhnya sangat besar terhadap pergaulan sehari-hari,” pintanya.

Penyuluhan kali ini diikuti seluruh siswa sekolah ini. Hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Pasanggar Bapak Abd. Hadi.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, selain juga dilaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik. Diharapkan kegiatan TMMD ke 103, juga berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.