Satria Tama ditandu keluar seusai mengalami tabrakan keras dengan Hilton Moreira, Sabtu (20/10/2018).

Media Madura – Manajemen Persipura Jayapura mewakili pemainnya, Hilton Moreira meminta maaf kepada Satria Tama, penjaga gawang Madura United atas insiden memilukan yang terjadi di pekan ke-26 Liga 1.

Hilton Moreira terlibat tabrakan keras dengan Satria Tama saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) malam.

Akibat insiden tersebut, Satria Tama terkapar di atas lapangan dan terpaksa meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Tabrakan antara Satria Tama dan Hilton Moreira terjadi menjelang babak pertama usai.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengaku Hilton Moreira tidak mempunyai niat untuk menyakiti Satria Tama.

“Kami dari manajemen Persipura menyampaikam permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Kami komunikasi juga dengan Hilton Moreira. Hilton tidak punya niat sama sekali untuk mencederai Satria. Itulah situasi di pertandingan,” katanya usai laga, Sabtu malam.

“Kami juga lihat tayangannya tadi. Tapi situasi seperti itu membahayakan buat penjaga gawang. Keputusan wasit menurut kami sangat tepat memberikan kartu kuning (kepada Hilton Moreira), kami menerima itu dengan baik,” sambung Bento Madubun.

Informasi yang dihimpun mediamadura.com, setelah mendapat perawatan cukup lama di atas lapangan, Satria Tama langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya mengkhawatirkan.

Satria Tama langsung ditangani secara intensif setibanya di rumah sakit. Akibat benturan keras itu, Satria Tama mengalami benjolan di jidat. Beruntung, kondisi Satria Tama berangsur membaik.

“Kami berdoa semoga Satria Tama lekas sembuh dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kami berdoa untuk itu. Kami mohon maaf sebesar-sebarnya atas kejadian tadi,” pungkas Bento Madubun.

Insiden mengerikan ini merupakan kali kedua bagi Satria Tama di musim ini. Pertama, saat Madura United melawat ke kandang Mitra Kukar. Terbaru, melawan Persipura Jayapura.

Pada pertandinga ini, Madura United dan Persipura Jayapura berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.