Suporter Madura Bersatu

Media Madura – Bek Madura United, Beny Wahyudi meminta dukungan penuh kepada Suporter Madura Bersatu untuk datang langsung ke stadion saat menghadapi Persipura Jayapura.

Duel kedua tim ini akan tersaji beberapa jam ke depan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (20/10/2018).

“Suporter sangat penting di setiap pertandingan. Mereka menambah motivasi kita. Saya harapkan suporter memenuhi stadion,” kata Beny Wahyudi.

Eks pemain Arema FC itu juga menyadari kekuatan Mutiara Hitam. Namun, demi menebus poin yang hilang di pertandingan sebelumnya, Beny mengaku siap tampil habis-habisan melawan Boaz Solossa dkk.

“Melawan persipura kita lebih bersemangat karena di beberapa pertandingan terakhir kita dihukum kurang dapatkan hasil yang bagus,” ungkapnya.

“Jadi, mau tidak mau kita harus menangkan pertandiangan untuk tetap bersaing di papan atas,” tegas Beny.

Menghadapi Persipura, Slamet Nurcahyo dan kolega dituntut berkonsentrasi penuh kepada pertandingan.

“Saya pikir saat lawan Persija, kita sudah lakukan dengan baik, tapi sedikit lengah kita kebobolan. Jadi, besok (hari ini.red) tidak boleh terjadi lagi. Seratus persen konsentrasi, seratus persen fokus untuk tidak kemasukan bola di gawang kita,” tutup pelatih Gomes de Oliviera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.