Laga uji coba Madura United melawan Persipura Jayapura di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United harus puas berbagi poin dengan Persipura Jayapura setelah bermain imbang 2-2 pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) malam.

Gol dari kedua tim dicetak Mamadou Samassa untuk Madura United, dan Hilton Moreira dan E. Yahya Basna bagi Persipura Jayapura.

Dengan tambahan satu poin, Madura United kini mengemas 40 poin di peringkat enam klasamen. Sedangkan, Mutiara Hitam di posisi sembilan dengan raihan 35 angka.

Di babak pertama, kedua tim bermain sama kuatnya sehingga babak pertama berakhir tampa gol.

Di babak kedua, Madura United tidak mengubah gaya serangan dan terus mengusai permainan. Namun, justru tertinggal lebih dulu lewat Hilton Moreira.

Di menit ke-64, Mutiara Hitam mendapat hadiah penalti, Hilton Moreira yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Persipura.

Di menit ke-70, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Mamadou Samassa memaksimalkan umpan heading Bayu Gatra dan melakukan first time ke gawang Persipura.

Madura United yang sempat tertinggal dari Persipura berhasil membalikkan keadaan. Gol kembali dikemas Mamadou Samassa melalui heading di menit ke-82.

Sayang, kemenangan Madura United yang sudah di depan mata harus sirna setelah Persipura menyamakan gol melalui Yahya Basna di menit ke-87. Hingga babak kedua berakhir, kedua tim bermain imbang 2-2.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.