Pamekasan – Berbagai aktifitas kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang berada di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan terus berlanjut dengan skala prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik sesuai dengan ketentuan program yang sudah terencana.

Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk salat, para prajurit TNI memenuhi Masjid Patemon yang berada di Dusun Gunung dajah untuk melaksanakan salat jumat berjamaah bersama warga desa.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui salat Jumat atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

Selesai salat jumat, komandan SKK TMMD ke -103 Kapten Cba Guntur meluangkan waktunya untuk berdialog dengan takmir masjid Patemon Kiai Tayeb. Pada kesempatan ini Kiai Tayeb juga menyampaikan ucapan terima kasihnya secara langsung kepada TNI yang telah melaksanaan TMMD di Desa Pasangger.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.