Kapten Madura United Waspadai Sejumlah Pemain Persipura

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Media Madura – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengaku siap menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) malam.

Pemain asal Brasil tersebut pun meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai sejumlah pemain Mutiara Hitam.

Hilton Moreira, Addison Alves, Boas Solossa dan Ian Kabes adalah sederet nama yang patut diwaspadai pemain Madura United di laga nanti.

- Advertisement -

(Hilton Moreira, Addison Alves), mereka pemain bagus, pengalaman. Sudah lama di Indonesia, sudah tahu keadaan pemain di sini. Kita harus hati-hati bukan karena meraka pemain Brasil. Tapi, karena masih punya Boaz, Kabes dan lain-lain,” kata Fabiano.

“Kita harus hati-hati karena kita harus dapat tiga poin, tapi kita harus mengambil inisiatif pertandingan dan kita harus menyerang bagus,” ujarnya.

Fabiano yang tidak tampil melawan Persija Jakarta pada Minggu (14/10) lalu, harus rela melihat timnya menelan kekalahan di kandang. Menurut, Fabiano melawan Persipura harus menang.

“Kalau kita menang 1-0 besok sudah tiga poin juga. Yang penting momen itu kita menang lagi, untuk jaga kans di papan atas,” pungkas Fabiano.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.