Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Media Madura – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengaku siap menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) malam.

Pemain asal Brasil tersebut pun meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai sejumlah pemain Mutiara Hitam.

Hilton Moreira, Addison Alves, Boas Solossa dan Ian Kabes adalah sederet nama yang patut diwaspadai pemain Madura United di laga nanti.

(Hilton Moreira, Addison Alves), mereka pemain bagus, pengalaman. Sudah lama di Indonesia, sudah tahu keadaan pemain di sini. Kita harus hati-hati bukan karena meraka pemain Brasil. Tapi, karena masih punya Boaz, Kabes dan lain-lain,” kata Fabiano.

“Kita harus hati-hati karena kita harus dapat tiga poin, tapi kita harus mengambil inisiatif pertandingan dan kita harus menyerang bagus,” ujarnya.

Fabiano yang tidak tampil melawan Persija Jakarta pada Minggu (14/10) lalu, harus rela melihat timnya menelan kekalahan di kandang. Menurut, Fabiano melawan Persipura harus menang.

“Kalau kita menang 1-0 besok sudah tiga poin juga. Yang penting momen itu kita menang lagi, untuk jaga kans di papan atas,” pungkas Fabiano.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.