Pamekasan – Semangat dan saling bahu-membahu antara TNI dan warga Dusun Taleber laok, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan dalam penyelenggaraan TMMD tahun 2018 ini tidak hanya dalam pembangunan desa, termasuk dalam hal masak-memasak.

Dalam agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sejumlah hal yang berkaitan dengan pembangunan desa dilaksanakan oleh satgas TNI, termasuk pembangunan jalan.

Sebelumnya, satgas TMMD membangun sejumlah jalan baru yang menghubungkan sejumlah dusun, kali ini juga akan dibangun jalan pengaspalan sepanjang 350 meter.

Kegiatan warga dalam membantu pembuatan jalan pengaspalan dilaksanakan secara bergiliran dan sudah dibagi bersama aparat desa setempat.

Menurut penuturan Pamong Dusun Taleber laok Abd Muid, dirinya sangat bangga akan semangat anggota satgas TMMD yang bekerja dengan penuh semangat membangun jalan yang di kerjakan secara gotong-royong di Dusun Taleber laok.

Warga sangat mengapresiasi terhadap program TNI manunggal membangun desa, karena jalan di dusun ini yang semula hanya jalan setapak kini sudah berubah bagus dan dapat dilalui kendaraan bermotor, padahal sebelumnya jalan tersebut tidak dapat dilintasi kendaraan maupun pejalan kaki.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.