Kendaraan yang terlibat kecelakaan di tol Suramadu, Kamis (18/10/2018) sore.

Bangkalan, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas di jalur tol Suramadu melibatkan sebuah truk dan dua mobil lainnya, Kamis (18/10/2018).

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, melalui Kanit Laka Iptu Didit, mengatakan kecelakaan karambol di pintu tol Suramadu sisi Madura itu akibat rem blong dari kendaraan truk bernopol L 8765 UV.

Kecelakaan berawal saat mobil box nopol AG 9802 AE dikemudikan Arifin dan mobil Xenia nopol W 1031 TW dikemudikan Sahrul, berhenti melakukan pembayaran biaya masuk di loket tol.

Selesai membayar dan hendak berjalan, tiba-tiba dari arah belakang muncullah sebuah truk berkecepatan tinggi.

Truk yang belum diketahui identitas pengemudi itu langsung menghantam bagian belakang kendaraan mobil box. Hingga menyeretnya jauh ke depan sepanjang 10 meter.

“Pada saat itu didepan mobil box ada mobil Xenia juga terdorong,” terang Didit dalam pesan singkatnya, Kamis (18/10/2018) malam.

Dijelaskan Didit, hingga kini pengemudi yang terlibat kecelakaan masih dilarikan ke rumah sakit Surabaya. Hanya pengemudi mobil box mengalami luka-luka.

“Sampai saat ini kita masih melakukan evakuasi kendaraan agar tidak terjadi kemacetan panjang, sementara pengemudi dilarikan ke rumah sakit,” terangnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.