Selebrasi Greg Nwokolo usai jebol gawang Mitra Kukar

Media Madura – Madura United terancam tanpa penyerang andalannya, Greg Nwokolo saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Sabtu (20/10/2018).

Greg Nwokolo absen dalam sesi latihan Madura United, Rabu (17/10/2018). Greg merupakan salah satu pilihan utama pelatih Gomes de Oliviera untuk mengisi pos lini serang Laskar Sape Kerrab.

Namun, dalam laga pekan ke-25 melawan Persija Jakarta, Minggu (14/10/2018) lalu, ia harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

Dokter Madura United, Harry Siswanto mengatakan, kondisi Greg mengkhawatirkan karena belum pulih dari cedera engkel kaki kiri. Sehingga, harus menjalani terapi di Jakarta.

“Ini saya terus pantau perkembangan Greg. Dia sedang terapi di Jakarta,” kata Harry Siswanto.

Namun, Harry mengaku tidak bisa memastikan Greg akan betul-betul absen atau sebaliknya saat Madura United bentrok Boaz Solossa dan kawan-kawan. Harry berharap, kondisi sang pemain terus membaik.

“Sampai saat ini, saya masih belum bisa mengatakan dia akan main atau tidak. Tunggu saja perkembangan selanjutnya,” imbuhnya.

Harry berujar, idealnya Greg dipastikan fit seratus persen saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di pekan ke-27.

“Tapi, kita akan berusaha keras lawan Persipura (Greg Nwokolo) sudah bisa (tampil. Kita lihat perkembangannya,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.