Pamekasan – Dalam program TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan, salah satu sasaran fisik yakni membuat jembatan penghubung Dusun Taleber Dejeh dengan Dusun Taleber Laok, Desa Pasanggar dengan panjang tepi dekat dan tepi jauh 7 m lebar 3.5 m.

Komandan Tim (Dantim) teknisi Serka Jauhirrahman berharap agar satgas yang tergabung dalam pembuatan jembatan dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 ini direspons positif oleh Bupati pamekasanBadrut Tamam. Bahkan ia menilai program tersebut bermanfaaat untuk kesejahteraan masyarakat, memanunggalkan atau menyatukan antara personel TNI dan Rakyat dalam membangun desa.

“Kegiatan program TMMD ini merupakan cerminan semangat dan rasa tanggung jawab serta saling memiliki antara masyarakat dan TNI,” kata Badrut Tamam.

Dengan adanya akses jembatan penghubung tersebut, memudahkan petani mengangkut hasil kebunnya. Di samping itu, dengan adanya jembatan itu memperpendek jarak tempuh warga.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.