Laga uji coba Madura United melawan Persipura Jayapura di SGRP Pamekasan

Media Madura – Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo mengaku timnya sudah beranjak dari hasil minor melawan Persija Jakarta dan fokus penuh pada pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Laskar Sape Kerrab akan menjamu Mutiara Hitam pada pekan ke-26 Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 20 Oktober mendatang.

“Jangan terus-terusan sedih dengan kekalahan kemarin. Kita harus lupakan kekalahan yang kemarin lawan Persija (Jakarta) di kandang kita,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

“Kita juga harus fokus pada persiapan menghadapi lawan yang pada putaran pertama lalu mencetak banyak gol ke gawang Madura United,” imbuh Slamet Nurcahyo.

Madura United sebelumnya berhadapan dengan Persipura di leg pertama. Mereka dibantai dengan skor 6-0 di Stadion Mandala Jayapura.

Menurut Satria Tama, Kiper Madura United, melupakan kekalahan dari Persija Jakarta demi meraih hasil maksimal saat meladeni Boaz Solossa dkk.

“Saya meminta untuk melupakan bukan berarti melupakan begitu saja. Tapi, kita belajar dari pertandingan tersebut agar lawan Persipura dan selanjutnya bisa lebih baik,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.