Pamekasan, (Media Madura) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan meminta Asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyumbang torehan prestasi.

Wakil Ketua Umum KONI Pamekasan, Abd Razak mengatakan, KONI mempunyai harapan besar terhadap pengurus baru Askab PSSI. Sebab, sejauh ini belum ada sumbangan medali untuk Pamekasan.

“Kepengurusan baru diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk bisa berprestasi,” katanya, Senin (15/10/2018).

Ditambahkan oleh Razak, minimal pengurus PSSI Pamekasan ini bisa dapat menyumbang medali pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

“Karena selama ini PSSI Pamekasan belum nyumbang medali untuk Pamekasan,” tambahnya.

Sementara ketua Askab PSSI Pamekasan terpilih Djohan Susanto mengatakan, dirinya saat ini masih proses memperbaki di internal, sebab ia baru menjabat.

“Target kami memang seperti itu, kami akan terus kembangkan prestasi utamanya kelompok umur,” katanya singkat.

Untuk diketahui, pengurus Askab PSSI Pamekasan berubah setelah dilakukan Kongres yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

Hasil kongres tersebut terpilih pengurus baru untuk periode 2018-2022 dengan Ketua Djohan Susanto, Wakil Ketua Tabri S Munir, dan anggota, H Anwari, H Fathorrahman, Nurul Ulum, Moh Halki, Nut Arifin.

Reporter: Rifqi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.