Pamekasan, (Media Madura) – Kongres Askab PSSI Pamekasan menggelar Kongres yang digelar di Aula Pondopo Ronggosukowati Pamekasan.

Hasil Kongres pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Pamekasan periode 2018-2022, yakni Ketua, Djohan Susanto, Wakil Ketua Tabri S Munir. Anggota : H. Anwari, H. Fathorrahman, Nurul Ulum, Moh Halki, Nut Arifin.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Pamekasan terpilih, Djohan Susanto menyampaikan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota PSSI dan klub yang telah menilihnya menjadi ketua PSSI.

“Nahkoda tidak mungkin bekerja sendirian untuk memberangkatkan kapal Askab PSSI Pamekasan, untuk titik tujuan yang telah ditetapkan dalam konferensi hari ini. Marilah kita satu padukan tekad bersama bahwa sepakbola Pamekasan hebat. Hebat secara prestasi dan hebat secara pembinaan. Itu berarti butuh kerjakeras kita bersama bukan hanya Askab.l,” katanya.

Dikatakan, ada satu catatan yang harus kita jadikan titik tujuan bersama sebagaimana disampaikan oleh Bupati Pamekasan Haji Baddrut Tamam. Yaitu pembinaan yang bisa menyumbangkan pemain untuk Porprov dan PON Jatim. Bukan hanya sekedar menyumbangkan, tetapi berprestasi.

“Ini adalah tantangan dan lebih tepatnya adalah pemacu bagi kita untuk menatanya dengan baik. Landasan kita dalam menjalankan organisasi ini, bukan berangkat dari kondisi ideal, tetapi kita memiliki semangat kuat untuk menjadi ideal,” tegasnya.

Johan juga mengajak seluruh anggota PSSI untum terus bersemangat dalam mengembangkan sepak bola Pamekasan demi tujua Pamekasan Hebat yang Bejreh, Rajjeh dan tentunya Parjugheh.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.