Pemasangan LED Perimeter Board di SGRP Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Pengerjaan proyek lintasan atletik yang direncanakan berada di sisi lapangan sepak bola Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur gagal digelar tahun 2018 ini.

Disampaikan oleh Kepala Dinas Pemudan Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pamekasan, Muhammad, gagalnya pengerjaan proyek senilai Rp 6 miliar itu dikarenakan banyaknya pertimbangan, salah satunya usulan dari pihak pengguna.

“Proses perencanaan dilakukan perubahan, setelah mendapat masukan dari pihak pengguna SGRP, makanya ada perubahan pengerjaan,” katanya, Rabu (10/10/2018) siang.

Ditambahkan oleh Muhammad, saat ini dokumen perencanaan stadion terbasar di pulau Madura itu masih dalam proses, sehingga akhir tahun ini proyek itu dilakukan lelang.

“Waktu sudah mepet sehingga tidak mungkin pekerjaannya dilakukan tahun ini, mungkin diawal tahun 2019 baru bisa dikerjakan,” tambahnya.

Dari anggaran Rp 6 miliar itu tidak hanya untuk lintasan atletik, namun juga fasilitas pendukung SGRP untuk kenyamanan penonton.

“Kegiatan sudah dianggarkan sejak 2017, tapi karena ada perubahan perencanaan yang bersifat teknis sehingga lambat. Kami upayakan tahun ini selesai lelang dan dikerjakan di 2019,” katanya.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.