Penyerang Madura FC berebut bola udara dengan kiper PS Mojokerto Putra

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia usai menang atas PS Mojokerto Putra di Stadion A Yani Sumenep, Rabu (10/9/2018).

Madura FC menang tipis atas tamunya dengan skor 2-1 berkat dua gol masing-masing oleh Yusuf Effendi (’23) dan Iman Budi Hernandi (’41) sementara gol tim tamu dicetak oleh eks Madura FC, Haris Tuharea (’46).

Madura dipastikan menjadi tim wilayah timur yang akan bertengger di 4 besar. Sebab, dengan tambahan 3 poin dari Mojokerto Putra, poin Laskar Jokotole total mengoleksi 39 poin.

Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, perolehan poin tim yang bermarkas di Kabupaten Sumenep ini tidak akan tekejar oleh tim urutan 5 ke bawah.

Di laga terakhir, pasukan hanya tinggal memperebutkan posisi dua dengan Kalteng Putra, karena posisi juara grup sudah dikunci PSS Sleman, dimana sore ini juga menang atas PSIM Yogjakarta.

Pelatih Madura FC, Coach Salahudin saat konferensi pers menyampaikan puji syukur atas capaian positif tersebut. Namun demikian ia akan tetap fokus menghadapi sisa laga sebelum menatap laga 8 besar.

“Kita masih menyisakan satu laga, masih ada kesempatan memperbaiki posisi diakhir klasemen. Setelah itu, kita akan mempersiapkan diri untuk 8 besar, tim yang lolos 8 besar pasti tim-tim kuat, jadi kita harua bersiap diri dengan baik,” tukasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.