Winger Madura United Engelbert Sani berduel dengan pemain Persija Jakarta

Media Madura – Pertandingan pekan ke-24 Liga 1 sudah berlalu. Ditutup dengan pertandingan Persib Bandung melawan Madura United.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan (9/10/2018), Laskar Sape Kerrab adalah pemenangnya. Menundukkan Maung Bandung dengan skor 1-2.

Kini laga menyambut pekan ke-25. Salah satu partai menarik yang akan tersaji di akhir pekan ini adalah pertemuan Madura United kontra Persija Jakarta.

Pasukan Stefano Cugurra bakal dijamu skuad asuhan Gomes de Oliviera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, pada 14 Oktober. Dijadwalkan, laga kick off pukul 18.30 WIB.

Jika melihat klasemen sementara, kedua tim memiliki poin yang sama. Karena di pekan ke-24, sama-sama meraih poin penuh. Macan Kemayoran menang atas Perseru Serui dan Madura United mengalahkan Persib.

Persaingan ketat di klasemen, adu taktik dan strategi dari kedua pelatih akan sangat kental di laga ini. Dengan kata lain, kedua tim akan bertarung mati-matian untuk saling mengalahkan.

Selaku tuan rumah, Madura United tidak hanya fokus menyiapkan pemainnya. Tetapi juga menyiapkan tiket pertandingan kontra Persija.

Belum diketahui, panpel pertandingan akan mencetak berapa lembar tiket di pertandingan itu. Tidak diketahui pula, apakah akan menyiapkan tiket untuk suporter tim tamu.

Hanya saja, panpel pertandingan telah merilis harga tiket pertandingan kontra Persija Jakarta. Tiket kelas ekonomi dibanderol Rp 40 ribu, kelas VIP Rp 80 ribu dan kelas VVIP dijual Rp 100 ribu.

So, laga ini menarik untuk dinanti!!!

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.