Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, (Media Madura) – Setelah terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) akan segera merealisasikan janji politik mereka sewaktu kampanye, yaitu memberikan program Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar perdesa.

“Kami pasangan Berbaur akan tetap berikhtiar bagaimana merealisasikan janji politik kita yaitu memberikan program 500 juta sampai 1 miliar perdesa,” terang Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Rabu (10/10/2018).

Menurutnya janji politik itu akan direalisasikan setelah Musrenbangdes dengan melihat potensi desa dan skala prioritas pembangunannya, serta apa yang akan dikembangkan di desa tersebut.

“Kami akan lihat dulu di desa ini potensi desanya apa, terus skala prioritas pembangunannya bagaimana, dan apa yang akan dikembangkan. Baru, kemudian kita kaji,” ucapnya.

Selanjutnya, mantan DPRD Jatim ini akan membaca potensi ekonomi di masing-masing desa untuk dilatih Sumbar Daya Manusianya.

“Nanti anak-anak muda desa ini kita latih terus sumber dayanya, lalu kemudian kita dorong untuk menjadi wirausahawan muda. Sehingga lima tahun Kedepan Pamekasan hebat,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.