Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menghadiri peresmian kantor KUP Pojur (foto: istimewa)

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berencana mengubah nama Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) menjadi Gelora Madura Ratoh Pamelingan (GMRP).

“Bisa saja di 100 hari kerja kita, perubahan nama stadion ini sudah kita launching,” terang Badrut Tamam, Senin (8/9/2018).

Badrut Tamam sengaja tidak mengubah nama stadion secara total. Menurutnya, nama Ratu Pemelingan harus tetap ada. Alasannya, karena Pamekasan merupakan pusat pemerintahan di Madura.

“Tidak salah kalau kemudian kita memakai nama GMRP,” terang politikus PKB tersebut.

Untuk merealisasikan nama baru stadion tersebut, imbuh Badrut Tamam, saat ini pihaknya sedang berdiskusi dengan OPD setempat. Termasuk pula membahas terkait perbaikan stadion.

“Ada beberapa hal yang sedang kita diskusikan untuk merealisasikan itu. Termasuk perbaikan Kamar ganti pemain dan kemungkinan 2019 ini pembebasan tanah. Baru kita bisa merancang dan jalan sehingga tahapan dan etape nya jelas,”pungkasnya.

Terkait stadion yang menjadi venue pertandingan Madura United di Liga 1 sempat dikritik oleh Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Bahkan, AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menyindir Badrut Tamam secara langsung saat menghadiri acara peresmian kantor KUP Pojur yang juga kantor baru Madura United, Sabtu (6/10) lalu.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.