Pamekasan, (Media Madura) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menolak pembamgunan Kota Cinema Mall di Wilayah itu.

Penolakan pembangunan Kota Cinema Mall yang merupakan jaringan bioskop baru di Indonesia yang menggabungkan konsep gedung bioskop, pujasera (food court) dengan beragam menu pilihan, panggung serbaguna (multifunctional stage) untuk penyelenggaraan berbagai event, arena bermain untuk anak-anak (playground), dan juga area ruang terbuka dalam satu lokasi ini, berdasarkan surat dengan nomor 113/DP-K-MUI-II/X/2018.

Dalam surat tersebut, ketua MUI Pamekasan KH Ali Rahbini Abd Latif menerangkan, menolak pembangunan Kota Cinema Mall berdasarkan masukan dari alim ulama, para kiai dan ormas-ormas Islam se-Kabupaten Pamekasan.

“Di Pamekasan tempat hiburan sudah cukup, bahkan lebih dari cukup. Tempat-tempat hiburan yang ada sampai saat ini masih banyak yang bermasalah dan belum diselesaikan,” katanya dalam isi surat yang juga ditanda tangani sekretaris MUI Pamekasan Drs. Imam Santoso itu.

Surat penolakn dari MUI ini sebagai ditujukan kepada Pimpinan KSO Kota Cinema Mall Madura, Sudiadi.

Kota Cinama Mall ini rencananya akan dibangun di Jalan raya Sentol, Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.