Pemain Madura United melakukan selebrasi

Media Madura – Kekuatan Madura United saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pada 9 Oktober mendatang berkurang. Fachrudin Aryanto dan Alfath Fathier dipastikan absen membela Laskar Sape Kerrab.

Bukan cedera ataupun akumulasi kartu kuning alasan mereka absen pada pekan ke-24, melainkan dapat panggilan timnas Indonesia. Ternyata, selain Fahcrudin dan Alfath, juga Rifad Marasambessy dipanggil timnas.

“Ada beberapa pemain yang bergabung dengan Timnas dan tidak mungkin bermain saat hadapi Persib nanti. Fachrudin, Alfath dan Rifad sudah pasti absen,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Ketiadaan beberapa kekuatan timnya, utamanya di lini belakang membuat Gomes harus pintar maracik skuadnya. Apalagi tim yang akan dihadapi skuadnya adalah sang pemuncak klasemen sementara, yang saat ini tengah ‘panas-panasnya’.

Pelatih asal Brasil tersebut mengaku saat ini tengah memperbanyak pemulihan terhadap skuad asuhannya. Hal itu dilakukan karena jadwal pertandingan sangat mepet.

“Kondisi ini juga dijaga dengan baik proses recovery pemain. Karena pertandingan selanjutnya sangat berdekatan waktunya. Kita akan main lagi 14 Oktober,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.