Kejutan dari Kapolsek Kota untuk Danramil Pamekasan

Pamekasan – Kapolsek Kota Pamekasan AKP Jauhari yang didampingi Wakapolsek Ipda Slamet bersama para Kanit dan anggota mengunjungi Koramil 0826/01 Kota Pamekasan, Jumat (05/10/18).

Dalam kunjungannya Kapolsek Kota Pamekasan bersama anggota langsung diterima Pjs Danramil 0826/01 Kota Pamekasan Kapten Inf Darminto SH bersama anggota Koramil.

Kapolsek Pamekasan AKP Jauhari bersama anggotanya memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Danramil beserta anggota Koramil 0826/01 Kota di hari ulang tahun ke-73 TNI tahun 2018.

AKP Jauhari menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pamekasan.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerja sama pelaksanaan tugas sehari-hari,” tuturnya.

“Kami keluarga besar Polri khususnya Polsek Kota Pamekasan mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 TNI Tahun 2018, semoga TNI semakin jaya, sukses dan makin dicintai masyarakat,” imbuhnya

Sementara Pjs. Danramil 0826/01 Kapten Inf Darminto SH bersama anggotanya mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “Surprise” dari anggota kepolisian dari Polsek Kota Pamekasan yang langsung dipimpin Bapak Kapolsek,” terangnya.

“Kami mengucapkan terimakasih, kepada seluruh anggota kepolisian khususnya Polsek Kota Pamekasan yang sudah memberi perhatian, mudah-mudahan Allah SWT selalu melindungi, memberi petunjuk kepada kita semua, untuk menjaga NKRI tetap solid,” ucap Danramil.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.