Pamekasan, (Media Madura) – Warga Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menemukan mayat dalam kondisi telanjang di rumah kosong, Kamis (4/10/2018) sekitar pukul 00.00 WIB.

Mayat berjenis laki-laki itu diketahui bernama Junaidi (45) warga setempat. Ia ditemukan oleh tetangganya bernama Sri Purnama Ningsih (43) di rumah Alm Sunarmo yang sudah tidak berpenghuni.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Bu Ningsih yang dekat dengan rumah kosong itu,” kata Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman.

Menurut keterangan saksi, tambah Sudarisman, di rumah kosong yang bersebelahan itu terdengar bunyi yang aneh, sehingga Ningsih keluar dari rumahnya lewat pintu belakang, setelah membuka pintu rumah kosong tersebut terlihat korban dalam keadaan telanjang.

“Menurut keterangan, korban sempat menarik tangan Bu Ningsih kemudian Junaidi langsung lemas dan mendengkur dan langsung jatuh terlentang,” tambahnya.

Setelah itu, saksi langsung memberitahukan pada suaminya, Suhartono, yang kemudian memberitahukan kepada masyarakat sekitar rumah.

Saat ini polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara mayat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martodirdjo, Pamekasan. “Pada mayat tidak ada tanda-kekerasan,” tutup Sudarisman.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.