Skuad Madura United

Media Madura – Sederet jadwal neraka Liga 1 menanti Madura United selama bulan Oktober 2018. Laskar Sape Kerrab akan lima kali bersua tim besar.

Jadwal berat pertama Madura United akan dimulai dari kandang, Persib Bandung. Laga pekan ke-24 ini akan berlangsung pada 9 Oktober.

Kedua, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berjumpa Persija Jakarta, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 14 Oktober.

Ketiga, giliran Persipura Jayapura bertandang ke Madura melakoni leg kedua atau pekan ke-26 Liga 1. Mutiara Hitam akan dijamu Madura United di SGRP Pamekasan, pada 20 Oktober.

Hanya lima hari berselang, duel Derbi Jatim menanti Madura United. Skuad asuhan Gomes de Oliviera harus melawat ke markas Persebaya Surabaya untuk leg kedua Liga 1.

Oktober ‘neraka’ Madura United dipungkasi dengan duel melawan PSM Makassar pada 29 Oktober di Pamekasan.

Menghadapi partai berat dengan lima tim besar tentu Madura United tidak ingin tergelincir. Madura United sendiri bertekad meraih poin di 11 sisa laganya. Tujuannya, untuk merengkuh gelar juara musim ini.

“Tentu demi tetap berada di papan atas. Sisa 11 permainan harus menang,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera beberapa waktu lalu.

Performa Laskar Sape Kerrab di dua pertandingan terakhir cukup mengecewakan. Akibatnya, gagal menempel pemuncak klasemen dan posisinya kini di peringkat 5 dengan 36 poin.

Menatap laga selanjutnya, terdekat melawan Persib Bandung, Gomes menginstruksikan anak didiknya untuk bangkit. Menurutnya, rasa optimisme harus selalu ada dalam diri pemain. Dan, akhiri kompetisi dengan gelar juara.

“Laga berikutnya melawan Persija dan Persib yang tim besar, kita sudah persiapkan itu. Bangkit dan terus berjuang. Itulah yang kita tanam dalam keyakinan pemain,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.