Madura United Vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 di SGRP Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Media Madura – Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah menjatuhkan beberapa sanksi kepada Persib Bandung. Sanksi tegas diberikan atas meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, di markas Maung Bandung beberapa waktu lalu.

Salah satu sanksi yang harus diterima Pangeran Biru yaitu tampil tanpa penonton sampai akhir kompetisi 2018 dan pertandingan home tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi tahun 2019.

Pun saat menjamu Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 mendatang, Persib Bandung harus bermain tanpa kehadiran Bobotoh.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menilai meski tanpa Bobotoh, Persib tetap tim yang kuat dan perlu diwaspadai. Jadi, Gomes merasa tidak diuntungkan dengan hukuman yang dijalani Persib saat ini.

“Lawan kita di lapangan tetap 11 pemain dengan didampingi pelatih mereka,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Hanya, Gomes mengakui, bila kehadiran suporter di setiap pertandingan akan menjadi motivasi tersendiri bagi masing-masing pemain yang berlaga. Tak terkecuali bagi Atep dan kawan-kawan.

“Hadirnya penonton di tribun siapapun itu akan jadi penyemangat bagi pemain untuk selalu bermain bagus,” tandas Gomes de Oliviera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.