Pamekasan, (Media Madura) – Setelah pasangan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan terpilih, Baddrut Tamam-Raja’e dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Senin, (24/09/2018) pagi. Tetapi serah terima jabatan (Sertijab) baru digelar hari ini, Sabtu (29/09/2018).

Sertijab itu digelar dalam rapat Paripurna DPRD Pamekasan yang dilangsungkan di aula pendopo Ronggosukowati. Dalam kesempatan ini Gubernur Jawa Timur memulai pidatonya dengan berbahasa Madura. Pengucapan yang terpatah-patah dengan artikulasi jawa, membuat undangan tertawa.

Tetapi selanjutnya Soekarwo menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan pidatonya. Menyampaikan sejumlah pesan kepada Bupati-Wakil Bupati Pamekasan.

Soekarwo berkeyakinan bahwa seluruh visi-misi dan janji politik pasangan Berbaur ini bisa diwujudkan dan bisa membawa Pamekasan ke arah yang lebih baik, lebih sejahtera dan makmur.

Soekarwo juga mengingatkan Bupati Pamekasan tentang pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik, sehingga program kerja bisa berjalan dengan cepat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan sejumlah hal dalam pidatonya, termasuk sejumlah program kerja yang akan dilakukan menuju Pamekasan yang Rajjeh, Bhajreh, Parjugeh, Makmur dan Hebat.

Reporter : Arif
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.