Hairul Anwar (tiga dari kanan) pose bareng anggota usai Kongres Askab PSSI

Sumenep, (Media Madura) –  Hairul Anwar terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur periode 2018-2022, Sabtu (29/9/2018).

Hairul resmi terpilih dalam Kongres Asosiasi PSSI dengan memperoleh 26 suara dari 42 voter. Ia menang dari pesaingnya, Didik Untung Samsidi yang hanya dapat 16 suara.

“Terima kasih dukungan teman-teman anggota PSSI. Kami harap dukungan tidak sampai disini, tapi terus berlanjut demi majunya sepak bola Sumenep,” ujar Hairul usia Kongres.

Hairul mengatakan, kedepan dirinya siap membawa sepak bola Sumenep lebih baik. Namun dia meminta partisipasi dari semua pihak, terutama para pecinta sepak bola di Sumenep.

“Kedepan kami akan bekerja sama dengan semua pihak, baik pemerintah maupun juga swasta, demi majunya sapak bola Sumenep tercinta,” katanya.

Sementara itu, salah satu pecinta bola asal Kecamatan Pragaan, Moh. Ali mengaku gembira dengan adanya nahkoda di tubuh Askab PSSI Sumenep. Ia berharap, Hairul Anwar membawa persepak bolaan Sumenep lebih maju.

“Siapapun yang terpilih, harapan kami selaku pecinta sepak bola hanya agar sepak bola di Sumenep diurus dengan baik, kita punya tim legenda seperti Perssu, itu jangan sampai mati,” harapnya.

Kemudian ia juga meminta agar PSSI memperjuangkan pembanguanan stadion yang lebih layak. Sebab, meski selama ini sering digelar pertandingan sepak bola di Sumenep, pertandingan tersebut tidak bisa digelar malam hari.

“Yang penting juga adalah masalah fasilitas, harus benar-benar diperhatikan dan diperjuangkan. Kabarnya akan dibangun sport cebter, itu jangan sampai PHP lagi, PSSI juga wajib mengawal,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.