Pamekasan, (Media Madura) – Akibat menerobos lampu merah, kecelakaan kendaraan antara pick up jenis L 300 warna hitam bernopol M 8757 F dan Truk Fuso nopol S 9171 UN. Jumat (28/9/2018).

Kecelakaan hebat terawbut terjadi di jalan Raya Pademawu, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu. Pick Up dikemudikam Khozairi, (29) warga Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Sementara Truck Fuso dikemudikan oleh Yusuf Nur Fikri (26) warga Bumbungan, Sumbersuko, Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kanit laka Polres Pamekasan, Iptu Tamzil Efendi mengatakan, kecalakaan tersebut terjadi karena kekurang hati – hatian pengendara pick up yang berjalan dari arah arah barat menuju ke timur menerobos lampu merah di perempatan masjid Sotok, sehingga terjadi laka dengan Truck Fuso.

“Pengendara pick up menerobos lampu merah lalu, dari arah yang berlawanan muncul truck Fuso, sehingga tabrakanpun tidak terelakkan dan guling ke kanan menimpa sepeda motor yang sedang di parki di sisi jalan,”terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, baik sopir dan kenek kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ini selamat, hanya saja mengalami parah tulang dan luka-luka.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.