Jemaah haji Sumenep mengikuti manasik akbar

Sumenep, (Media Madura) – Satu orang jamaah haji asal Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikabarkan belum bisa pulang ke kampung halaman meski sudah tiba dengan selamat di Tanah Air.

Pasalnya, tas sahara yang berisi barang bawaan jamaah haji atas nama Suti’a binti Hasan itu tertinggal di Mekkah. Sehingga, saat keluarga jamaah tersebut hendak mengambil di kantor Kemenag Sumenep, koper tersebut nihil.

“Ya mas, rombongan kami dari Masalembu belum bisa pulang, karena sahara ibu tertinggal,” jelas putra Suti’a bin Hasan, Salam kepaada mediamadura.com, Sabtu (1/9/2018).

Salam menuturkan, berdasarkan informasi dari pihak Kemenag Sumenep, sahara milik ibunya masih akan dikirimkan dan diperkirakan tiba di Sumenep hari Senin atau Selasa lusa mendatang.

Sementara itu, Kasi Haji dan Umroh melalui stafnya, H. Deny Aditria Arifianto membenarkan jika ada satu koper jamaah haji kloter 10 tertinggal di Jeddah, Arab Saudi. Penyebab, sahara tersebut tidak kebagian stiker bagasi pesawat.

“Memeng benar, tapi berita terakhir dari Ketua Kloter 10, Insya Allah tas tersebut akan diikutkan di kloter sub 15 yang dijadwalkan mendarat di Juanda siang ini pukul 14.10 WIB,” kata H. Deny.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.