Begini Cara Dandim 0826 Pamekasan Motivasi Jajarannya

Advertisement

Pamekasan – Dalam rangka menjaga semangat dan memotivasi jajarannya agar terus menjalankan tugasnya dengan baik, Dandim 0826 Pamekasan melakukan sejumlah cara, salah satunya memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan ASN Kodim 0826 pada kegiatan Jam Komandan di Lapangan Upacara Makodim, Senin (8/1/18) pagi.

Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan, memberikan arahan pada upacara bendera mingguan mengawali kegiatan di tahun 2018 kepada seluruh prajurit TNI dan ASN Kodim.

“Yang pertama saya akan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, bahwa kegiatan ditahun 2017 sudah kita laksanakan dengan baik, semua kerja keras yang kita laksanakan di tahun 2017 tidak terlepas dari campur tangan dari Allah SWT, keberhasilan dan kesuksesan yang telah kita raih semuanya atas ridha dari Allah SWT dan kita patut bersyukur kepada-Nya,” katanya.

Kepada Prajurit TNI dan ASN Kodim 0826 Pamekasan, ia meminta agar tetap menjaga nama baik satuan dan menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak nama baik individu, keluarga dan satuan.

“Pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI sebagai landasan maupun pedoman bertindak dalam setiap langkah untuk menjalankan tugas tanggung jawab yang telah dibebankan oleh negara kepada kita semua,” pintanya.

“Sebagai aparat komando kewilayahan, ada dua hal tugas yang kita emban yaitu menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang diperlukan guna penyelenggaraan Sistem Pertahanan Semesta (Sishanta) dan menjaga serta memelihara Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” sambungnya.

Untuk itu, Dandim mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan kinerja dengan baik, memahami tugas sebagai aparat teritorial dengan melakukan upaya maksimal dalam pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi tugas tanggungjawabnya, melalui kegiatan-kegiatan serbuan teritorial yang bisa menyentuh pada kepentingan rakyat, untuk selalu membantu kesulitan rakyat yang membutuhkan uluran tangan guna merebut hati dan pikiran rakyat, sehingga TNI semakin dicintai rakyat.

“Bina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, hubungan harmonis dengan seluruh komponen masyarakat akan membantu dalam kesuksesan pelaksanaan tugas pokok satuan, kebersamaan TNI dan Rakyat agar terus tetap terbina demi mewujudkan kemanunggalan yang sejati,” pintanya.

Di tahun 2018, diharapankan kinerja anggota TNI di Pamekasan menjadi lebih baik dari pada tahun 2017, dan seluruh program kerja yang akan dilaksanakan berjalan dengan sukses.

Rilis

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.