Serah terima jabatan Ketua Demisioner AJP, Esa Arif kepada ketua terpilih, Fauzi Ahmad, Minggu (17/12/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Fauzi Ahmad, salah satu wartawan media online di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali terpilih menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) periode 2017-2019, Minggu (17/12/2017).

Wartawan yang pernah memimpin paguyuban wartawan harian, online, dan televisi itu pernah meminpin AJP menggantikan Nadi Mulyadi periode tahun 2013-2015 lalu.

“Amanah yang teman-teman berikan akan saya laksanakan dengan baik,” kata Fauzi, saat menyampaikan kesiapan di depan peserta Kongres AJP ke-VIII yang digelar di salah satu hotel di Surabaya selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017).

Fauzi Ahmad menang secara aklamasi dalam kongres tersebut dengan memperoleh 24 suara dari total 27 peserta kongres.

Fauzi berjanji, akan membawa AJP lebih baik dalam menjalankan profesi kewartawanannya. Dan, akan meningkatkan keilmuan para pekerja jurnalistik di kabupaten berslogan Gerbang Salam itu.

“Mohon kerja samanya, agar keberadaan AJP dan anggotanya lebih meningkatkan keprofesian tapi tetap independen,” tambahnya.

Sementara, Ketua AJP Demisioner Esa Arif, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya para pengurus dan anggota dalam menjalankan amanah organisasi selama 2 tahun.

“Alhamdulillah, atas kerja samanya rekan-rekan selama dua tahun,” katanya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur mediamadura.com itu berharap, keberadaan AJP terus lebih baik dalam menjalankan tugas kewartawanannya dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Selamat mengabdi rekan saya Fauzi Ahmad, semoga amanah dan bisa membawa AJP lebih baik dari sekarang,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.