Pamekasan, 29/9 (Media Madura) – Tim Futsal Kodim 0826, Pamekasan, Madura Jawa Timur berhasil memenangkan pertandingan melawan tim futsal Jurnalis Pamekasan dengan skor 3-1 di lapangan Makodim, Jl Letnan Maksum, Pamekasan, Jumat (29/9/2017) pagi.

Tim dari para awak media berbagai perusahaan tergabung dalam paguyuban wartawan Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) itu mengakui keunggulan tuan tumah. Laga eksebisi itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72.

Selain itu, laga eksebisi tersebut sebagai laga pembukaan turnamen futsal tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat.

Sementara, tim futsal korp baju loreng itu, diperkuat Komandan Kodim (Dandim) 0826 Letkol Inf Nuryanto dan beberapa prajurit pilihan. Bahkan juga diperkuat oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, Ketua DPRD Pamekasan Halili yang diwakili Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail.

“Laga persahabatan ini untuk mempererat jalinan silaturrahmi bersama teman-teman wartawan. Sehingga kedepan kita bisa bersama-sama berbuat yang terbaik bagi negara,” kata Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, usai pertandingan.

Nuryanto berpesan, agar para peserta bisa bermain secara fair play dengan menjaga nilai-nilai sportifitas.

“Bagaimanapun kita harus mengedepankan nilai sportivitas dalam dunia olahraga, termasuk juga bagi para peserta lomba futsal ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, juga tampak sejumlah perwakilan dari Askab PSSI Pamekasan. Bahkan mereka juga menjadi pengadil hingga regulator turnamen futsal yang digelar Kodim 0826 Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan