Bangkalan, 12/4 (Media Madura) – Pelatih Gomes De Oliviera memimpin langsung sesi latihan Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/4/2017) sore.

Pada latihan itu, tampak marquee player mereka, yakni Peter Odemwingie sudah bergabung dengan Fabiano Beltrame dkk. Guna menjalani latihan perdana bersama Laskar Sape Kerrab.

Yang bikin Gomes terkesan dengan sesi latihan kali ini, adalah cepat akrabnya para pemain dengan Odemwingie. Walaupun mantan pemain Stoke City itu baru bergabung dalam latihan.

“Kita ingin seluruh pemain segera kompak menjadi satu kesatuan tim. Sambutan terhadap Odimwingie juga luar biasa dari pemain, sehingga mereka cepat akrab,” ucap Gomes.

Pelatih asal Brasil ini berharap, proses adaptasi Odemwingie bersama Madura United berlangsung cepat.

“Kami yakin Peter Odimwingie akan cepat beradaptasi dengan para pemain Madura United lainnya,” ujarnya.

“Memang baru hari ini dia ikut latihan bersama pemain lainnya. Tentunya, dia harus segera bisa beradaptasi dengan tim, karena kami ingin dia mulai menjalani pertandingan saat melawan Bali United nanti,” tutur Gomes.

Sementara itu, Peter Odemwingie mengaku senang mengawali latihannya itu.

“Disini kami masih baru ikut latihan, saya melihat proses latihan tadi sangat berkualitas dengan keberadaan pemain yang sangat mengasyikkan,” kata Odemwingie.

Sebagai pemain baru, Odemwingie berharap segera bisa beradaptasi dengan cuaca Madura.

“Saya merasakan sangat panas disini, tetapi itu tidak menjadi masalah karena saya akan segera menyesuaikan,” ungkapnya.

Meski demikian, Odemwingie tidak canggung memainkan bola. Terlebih pemain asal Nigeria ini sudah mendapat tempat di hati fans fanatik Madura United, yang datang memadati SGB.

“Latihan disini (SGB.red) situasinya sangat menarik. Tetapi, tempat pertandingan nanti kan beda di Pamekasan,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan