7:05 pm - Sunday June 25, 2017

Jurnal STAIN Pamekasan Penuhi Standar Mutu dan Tata Kelola Nasional

0 respond

Pamekasan, 23/11 (Media Madura) – Satu dari 17 jurnal karya ilmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) yang dinilai telah memenuhi standar mutu dan tata kelola nasional, yakni milik STAIN Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Jurnal tersebut adalah AL-IHKAM, Jurnal Hukum Islam dan Pranata Sosial. Penerbit, Asosiasi Pengkaji Hukum Islam (APHI) Bekerjasama dengan Jurusan Syariah STAIN Pamekasan.

“Ke-17 Jurnal PTKI itu telah dinyatakan bagus, mendapatkan Apresiasi Oleh Dikti dalam Standar Mutu Dan Tata Kelola Nasional, dan juga mendapatkan insentif jurnal,” kata Direktur Pendidikan Tinggi Islam Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI, seperti dilansir www.kemenag.go.id, Senin (21/11/2016) kemarin.

Menurutnya, apresiasi ini tertuang dalam Keputusan Dirjen Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Nomor 59/E/KPT/2016 Tentang Penerima Insentif Jurnal Yang Memenuhi Standar Mutu Dan Tata Kelola Nasional Tahun 2016.

Ke-17 jurnal tersebut, sebanyak 5 Jurnal dari STAIN Kudus, 4 Jurnal dari UIN Sunan Ampel Surabaya, 3 Jurnal milik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, masing-masing satu jurnal dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, STAIN Pamekasan, IAIN Tulung Agung, dan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogjakarta.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Don't miss the stories followMedia Madura and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Toko Sembako di Sumenep Ludes Dilalap Sijago Merah

Sejumlah Pemuda Aksi Tutup Mulut ke Mapolres Pamekasan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply