APBD Kabupaten Pamekasan Tahun 2014 Ditetapkan

Posted by: Tags: Reply

Pamekasan, 30/12 (Media Madura) – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pamekasan untuk tahun 2014 akhirnya di tetapkan. Senin (30/12/13) pagi.

APBD tahun 2014 dengan jumlah dana Rp.1,45 Trilyun itu, ditetapkan dalam sidang paripurna penetapan, yang digelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Pamekasan, dalam sidang tersebut seluruh jajaran pemerintah Kabupaten pendidikan, serta seluruh unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) juga hadir.

Usai sidang penetapan anggaran pembanguan untuk Kabupaten selama tahun 2014 itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii berharap, agar seluruh jajaran pengguna anggaran di wilayah itu untuk menjalankan program sejak wala tahun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Keberhasilan pelaksanaan Pembangunan itu dinilai dari serapan anggaran, kalau serapannya kecil berarti pembangunan tidak jalan, sehingga kita tekankan kepada penggunaan anggaran, agar melaksanakan programnya sejak awal tahun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan, selama ini jajaran SKPD di Pemkab selalu melaksanakan program dan menyerap anggaran di akhir tahun, sehingga hal itu tidak boleh terjadi di tahun 2014.

“Biasakan dari awal tahun kita sudah mulai, jangan menunggu, kebiasaannya dari awal kita cenderung menunggu, ketika akhir tahun kemudian digenjot, sehingga kita meminta rekan-rekan SKPPD untuk memulai berkerja sejak awal tahun,” tegasnya.(EA/MM)

iklan idul fitri PWI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply